Info Pasutri | Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon

www.www.tantegaul.com Info Pasutri | Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon 

Hai sobat semua kali ini www.www.tantegaul.com akan memberikan sedikit informasi bagi para pasutri tentang Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon.

Banyak cara dilakukan oleh pasutri untuk menjaga agar hubungannya dengan pasangan selalu terjalin dengan suasana yang harmonis,menyenangkan dan romantis.
Tidak kalah pentingnya soal hubungan intim ( sex ).untuk mendapatkan sensasi sex yang berkualitas para pasutri rela melakukan semua hal,mulai dari menyewa tempat khusus,melakukan variasi -variasi sex yang belum pernah dilakukan atau bisa juga memakai alat bantu sex,semua iti dilakukan para pasangan tersebut agar kedua belah pihak  bisa mendapatkankan sensasi atau pengalaman sex yang baru.

Maka untuk itu www.www.tantegaul.com mengulas sedikit tentang Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon ini.
kondom,kondom silikon,kondom full duri,kondom crystal,alat kontrasepsi,alat basntu sex,alat bantu sex pasutri,sex toys,sex toys pria,alat bantu sex pria

Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon adalah Kondom Dengan Bahan Karet Silikon
HalusIni Sangat Cocok Buat Anda Yang Merasa Hubungan Intim Anda Kurang Hot Dan Bergairah, Apalagi Bila Anda Dan Pasangan Anda Sangat Menginginkan Dan Mendambakan Yang Namanya Fantasi-Fantasi Sex Luar Biasa Diatas Ranjang, Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon Ini Mampu Membuat Bagian Intim Anda Dan Pasangan Anda Merasakan Getaran-Getaran Dahsyat Sehingga Malam-Malam Anda Akan Sangat Terpuaskan, Awet, Praktis, Dan Mudah Di Pakai, Serta Halus Sehingga Tidak Akan Membuat Lecet Pada Bagian Kulit Sensitif Anda.

cara pencucian Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon : 

Cukup Direndamkan Pada Air Hangat, Ditunggu Kira-Kira 15-20 Menit, Dan KONDOM Siap Untuk Dipakai Kembali, Dan Cuci Kembali Setelah Anda Memakainya Untuk Menghindari Bakteri.

ANJURAN :

Diusahakan Melakukan Pencucian Sebelum Dan Sesudah Pemakaian, Agar Terhindar Dari Bakteri-Bakteri Yang Ada.


Harga Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon :

Rp. 150.000.-/ 
Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon

info pemesanan call / sms : 081 387 327 947


" KEPUASAN DALAM HUBUNGAN INTIM ( SEX ) TIADA TERNILAI HARGANYA BAGI SETIAP PASANGAN "

" SELAMAT MENCOBA "

Semoga Info Pasutri | Alat Bantu Sex Kondom Full Duri Crystal Slikon dapat menambah pengetahuan anda.

Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar